Terkadang, Gagal Adalah Bagian Terbaik Dalam Hidup kita.
Kehidupan akan selalu menawarkan dua pilihan, berhasil atau gagal. Ada saat dimana kita dibuai keberhasilan, pun dipaksa menyerah pada kegagalan. Tapi, bukankah kita lebih sering mengutuki kegagalan?
Kita tidak sadar bahwa kegagalanlah yang justru bisa mengubah kita menjadi pribadi yang bijak.
Saat kita Menganggap Masalah Sengaja Datang untuk Mempersulit Hidup kita, Sebenarnya Ia Hanya Sedang Membentuk kita Jadi Lebih Kuat
Hidup tidak pernah luput dari masalah. Hampir setiap hari kita harus rela diuji dan ditempa dengan berbagai problematika yang menimpa kita
Pekerjaan yang tidak mencukupimu secara Finansial membuatmu kecewa, namun yang pasti, kesuksesan dalam hidup tidak melulu diukur dengan materi. Percayalah bahwa pekerjaan yang kita jalani dengan bahagia akan mencukupkan hidup kita.
Hidup telah mengajarkan kita keabsahan manusia sebagai makluk yang tidak sempurna, yang harus rela menerima kegagalan demi menjadikan mereka sempurna sebagai manusia.
Kegagalan mengajarkan kita tentang sebuah �penerimaan�. Mendidik kita untuk rajin melihat pada diri sendiri, bahwa manusia tidak boleh berhenti belajar sampai akhir hayat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *