Salah satu perusahaan teknologi yang terus mengeluarkan berbagai produk terbarunya, Micro Star International kali ini meluncurkan sebuah laptop gaming andalannya di pasar Indonesia. Diantara banyaknya varian yang ada, salah satu jenis varian yang ada dan menarik perhatian adalah MSI GL63 8SE. Laptop gaming yang satu ini dinilai sangat menarik, dan berbeda dibandingkan varian sebelumnya.

Laptop gaming tersebut sangat menarik perhatian, karena performa yang dimilikinya dapat dikatakan sangat tinggi untuk berada di kelasnya. Hal ini juga dikarenakan spesifikasi tinggi yang dimilikinya sehingga semua permainan dan kegiatan yang dilakukan menggunakan laptop yang satu ini akan dapat dilakukan dengan lancar. Berikut adalah informasi lengkap mengenai harga dan spesifikasi laptop gaming ini.

Spesifikasi Laptop MSI GL63 8SE

Jangan kaget jika laptop yang satu ini dapat memainkan berbagai jenis permainan baru, karena sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H dan juga dilengkapi dengan grafis terbaik di kelasnya yaitu Nvidia GeForce RTX 2060. Bahkan laptop ini juga memiliki setting grafis yang sangat maksimal, anda tidak akan menemukan masalah apapun perihal grafis yang dimilikinya.

Bukan hanya spesifikasi dalamnya saja, namun penampilan atau desain fisik yang dimiliki oleh notebook gaming yang satu ini menampilkan desain yang sangat futuristis. Dipadukan dengan casing berwarna hitam yang keren, ditambah dengan logo MSI berbentuk naga yang membuat penampilannya semakin menawan. MSI kali ini memiliki senjata khusus untuk menambah kelebihan laptop gaming ini.

Laptop gaming ini memiliki keunggulan dngan GeForce RTX 2060, dipadukan dengan layar yang sangat nyaman dengan ukuran 15,6 inci. Layarnya pun sudah menggunakan panel IPS dimana didukung dengan LED backlight yang memiliki resolusi yang cukup tinggi dan sangat baik yaitu full HD 1920 x 1080 piksel. Hal ini membuat sudut pandang yang dihasilkan sangat luas dan juga tajam.

Tidak berhenti disitu, kelebihan lain yang semakin membuat laptop gaming ini unggul dibandingkan laptop sejenisnya adalah dilengkapi dengan fasilitas glare dan juga didukung oleh eDP Vivid Color 94%. Dengan adanya glare tersebut, membuat laptop ini mampu untuk memancarkan warna sebesar 94% NTSC. Tentunya hal ini semakin memanjakan para gamer di luar sana untuk menggunakan laptop kekinian.

Namun memang salah satu kekurangan yang dimiliki oleh laptop ini adalah, belum menggunakan desain thin bezel yang memang saat ini sedang menjadi tren. Namun jika dibandingkan dengan performa tinggi yang dimilikinya, hal tersebut tidak akan menjadi suatu masalah karena dukungan prosesor yang tinggi yang dimilikinya. Ditambah dengan memori RAM 8GB jenis DDR4 dengan kecepatan 2666MHz.

Kelebihan Laptop MSI GL63 8SE

Diantara spesifikasi yang dimilikinya, masih banyak keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh laptop yang satu ini. Kelebihan yang belum banyak dimiliki oleh laptop dikelasnya adalah dengan grafis Intel HD Graphics 630 dan Nvidia GeForce RTX 2060. Dengan kedua teknologi tersebut, data membantu anda bekerja sesuai dengan kebutuhan menggunakan bantuan teknologi Nvidia Optimus.

Harga Laptop GL63 8SE

Setelah melihat banyak spesifikasi yang dimilikinya, dalam hal ini dapat dikatakan bahwa laptop gaming yang satu ini sangat solid dan juga banyak menawarkan keseimbangan untuk performa yang dimilikinya. jika membicarakan harga, dengan grafis yang sangat anyar GeForce RTX 2060 di banderol dengan harga 22.999.000. Tentunya harganya juga termasuk cukup kompetitif dalam hal ini.
Untuk anda yang tertarik memiliki laptop gaming MSI GL63 8SE, dalam hal ini dapat melakukan pembelian di blibli.com.  Dengan pembayaran yang sangat mudah, anda juga memiliki kesempatan untuk bisa  mendapatkan berbagai promo menarik dan membeli dari penjual yang sudah sangat terpercaya mengenai keaslian produk yang dijual.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *