Setiap wanita pastinya melalui masa sulit saat hamil. Berbagai tekanan fisik maupun psikis kerapkali menjadi alasan mengapa banyak wanita yang mengalami stres ketika hamil. Hal inilah yang membuat banyak wanita tidak merasakan nikmatnya masa kehamilan. Beruntung, kini hadir Homecare24 yang menawarkan layanan spa untuk ibu hamil dan setelah melahirkan juga tersedia layanan Homecare24 jasa baby sitter yang akan semakin memudahkan merawat buah hati.

Memang, tak banyak yang tahu jika spa bisa dilakukan selama masa kehamilan dan setelah bayi dilahirkan. Di mana, saat melakukan spa di masa kehamilan akan memberikan perasaan tenang, menyenangkan, hingga memicu munculnya pikiran positif yang berpengaruh pada perkembangan buah hati. Untuk itulah, Anda sangat disarankan melakukan spa khusus untuk ibu hamil dengan memilih layanan spa Homecare24.

Lantas, mengapa harus memilih layanan spa dari Homecare24?

Keputusan memilih layanan spa yang ditawarkan oleh Homecare24 tak lain tak bukan karena berbagai alasan yang mendasarinya, berikut di antaranya:


1.  Layanan spa dari Homecare24 didukung oleh tenaga bidan dan perawat yang profesional dengan lulusan minimal d3 serta memiliki surat tanda registrasi yang masih berlaku. Tak hanya itu saja, semua pegawai yang dipekerjakan di Homecare24 juga melewati seleksi yang ketat sekaligus pelatihan yang terbimbing. Dengan demikian, akan sangat aman jika melakukan spa dengan petugas medis dari Homecare24.

 

2. Yang menarik, layanan spa tersebut bisa dilakukan di rumah tanpa mewajibkan Anda mendatangi lokasi Homecare24 sehingga dengan demikian membuat Anda menjadi lebih nyaman ketika melakukan spa. Bahkan, Anda juga bisa berkonsultasi secara privat dengan tenaga medis yang berpengalaman. Menarik sekali, bukan?

 

3.    Tersedia berbagai layanan spa yang bisa dimanfaatkan oleh ibu hamil dan para wanita yang baru saja melahirkan serta untuk buah hati tercinta. Beberapa layanan tersebut seperti  Mom & Baby Care yang meliputi Baby Spa (gym, renang dan pijat), Pijat anak, Pijat Bayi, serta Pijat Ibu Hamil.

 

4.  Harganya pun sangat terjangkau untuk layanan spa dan juga layanan sejenis yang ditawarkan. Tentu saja, harga yang ditawarkan ini sesuai dengan kualitas layanan yang diberikan dan tidak akan merugikan Anda.

 

5. Beroperasi setiap hari selama 24 jam penuh. Dengan begini, Anda tentu bisa melakukan spa kapanpun yang dimau dan bisa langsung menelpon pihak Homecare24. Anda bisa mengatur sendiri waktu temu dengan pihak medis Homecare24. Keren, kan?

Itu dia beberapa alasan yang menjelaskan mengapa Anda harus memilih layanan spa dari Homecare24. So, untuk Anda yang tertarik memanfaatkan layanan spa dari Homecare24 ini, pastikan Anda sudah mencari tahu kapan waktu terbaik melakukan layanan spa. Misalnya saja, untuk pijat bayi, layanan spa bisa dilakukan sebelum bayi mendapatkan imunisasi atau 48 jam setelah diimunisasi. Selain itu, layanan ini juga bisa dilakukan ketika bayi telah berusia 2 tahun.

 Sedangkan untuk spa ibu hamil, biasanya layanan spa ini memberikan dampak positif ketika dilakukan pada masa kehamilan 12-32 minggu. Dengan memanfaatkan berbagai layanan spa yang diberikan, Anda tentu bisa menikmati masa kehamilan tanpa harus mengalami perasaan stres. Selamat mencoba, ya!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *