Raynand Jathniel Vasandani

Biasanya memang seorang pebisnis itu menunggu hingga bertahun tahun hingga bisnis tersebut menjadi sukses. Bahkan tak jarang bisnis yang dikelola baru bisa di nikmati kesuksesannya di hari tua. Tak mengherankan jika memang bisnis itu sendiri merupakan sebuah proses yang lumayan Panjang.

Namun ternyata tidak sedikit orang orang yang telah menikmati kesuksesan atas bisnis mereka di usia muda. Salah satunya adalah Raynand Jathniel Vasandani pemilik bisnis Bercut Barbershop. Di usianya yang masih sangat muda, ternyata bisa merasakan kesuksesan atas bisnisnya berkat ketekunannya dimulai dari usia dini.

Walaupun memiliki status anak seorang fashion designer kenamaan di Indonesia, ternyata dirinya sukses menjadi seorang pebisnis yang sukses tanpa harus manja atau malahan berleha leha atas kesuksesan orang tua. Diketahui bahwa raynand memulai bisnisnya atas kerja kerasnya sendiri.

Diketahui sejak usia 13 tahun Raynand memiliki tekad kuat untuk bisa membuka usaha barbershop dikarenakan dirinya yang sering datang ke barbershop. Karena hobinya bergonta ganti gaya rambut Raynand menganggap mengapa tidak membukanya sendiri agar lebih efisien dan ini merupakan hobinya dari kecil.

Sejak saat itulah Raynand bertekad kuat untuk mengumpulkan uang yang sangat banyak agar bisa membuka barbershopnya sendiri. Dengan keahliannya sebagai desain interior, di usia muda 13 tahun sudah memiliki projek membuat desain ragam interior barbershop, kamar vila, rumah sakit dan lain lain.

Uang hasil desain interior tersebut ia kumpulkan hingga bisa membuka Bercut barbershop. Diketahui di perjalanan bisnisnya pun dirinya telah berbisnis casing handphone, aksesoris, ponsel dan ragam bisnis telah dirinya lalui demi menggapai cita cita membuka barbershop.

Dan betul saja di tahun 2021 ternyata barbershop milik Raynand berdiri dengan karyawan sejumlah 14 barber yang memiliki pengalaman dan handal dalam menangani pelanggannya. Bahkan di kesemua barbernya memiliki kemampuan memotong rambut yang bagus.

Diketahui Bercut barbershop tidak hanya melayani potong rambut, namun juga menyediakan parfum, serum, serta hair clay dengan harga yang murah. Berkat tekad yang kuat Bercut Barbershop menjadi salah satu barbershop yang terkenal di Bali.

By admin