gabung partner olsera

Saat ini persaingan bisnis semakin tinggi, oleh karena itu pada UMKM membutuhkan dukungan guna mengembangkan dan memperluas bisnis mereka. Namun ada beberapa hal yang menjadi kendala sehingga bisnis mereka berjalan ditempat. Salah satu kendalanya yaitu daya saing UMKM dengan perusahaan besar lainnya terletak di sistem teknologi yang canggih. Dari dasar masalah tersebut saat ini telah hadir berbagai macam aplikasi yang dapat membantu para UMKM menjalankan bisnisnya mulai dari lapak untuk berjualan seperti marketplace hingga aplikasi kasir untuk membantu manajemen usahanya.

Salah satu aplikasi tersebut yaitu olsera. Olsera ini merupakan aplikasi kasir yang memberikan berbagai fasilitas layanan pencatatan kasir.

Aplikasi olsera berupa sebuah perangkat lunak yang dapat diinstal dalam beberapa sistem operasi seperti Apple Windows maupun Android. Beberapa Aplikasi ini juga dapat menggabungkan pendanaan kasir offline maupun online dalam waktu bersamaan. Olsera merupakan aplikasi yang terbit yang dapat dibilang kasir pintar dikarenakan berbagai fasilitas layanan yang ya kan dan membantu para pengusaha.

Adapun beberapa manfaat yang anda dapatkan jika menggunakan aplikasi olsera ini yaitu sebagai berikut:

– Membantu para UMKM untuk memajukan usahanya

– Mempermudah mengoperasikan bisnis menggunakan aplikasi ini para pembeli usaha dapat mengontrol semua transaksi hanya dalam satu aplikasi saja.

– Penggunaan aplikasi olsera ini bisa terbilang fleksibel dikarenakan dapat dipasang dalam berbagai jenis perangkat mulai dari sistem bios ataupun isi komputer bahkan Android.

Aplikasi ini terdiri dari berbagai jenis mulai dari yang gratis hingga berbayar perbulan maupun pertahun. Harganya pun cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat terutama khususnya para UMKM.

Berikut ini beberapa jenis layanan yang disediakan oleh olsera yaitu :

  1. Lite (gratis)

Layanan ini menyediakan fasilitas usaha Rintisan yang sendiri tanpa adanya staf laporan penjualan yang sederhana.

  1. Basic

Layanan basic untuk usaha Rintisan dengan apa fitur serta fitur online delivery dan fitur menengah hingga laporan profesional.

  1. Premium

Sedangkan layanan ini untuk usaha yang berkembang dengan fitur lengkap tanpa adanya batasan akses perangkat.

Beberapa jenis usaha yang cocok menggunakan usaha restoran makanan cepat saji kedai kopi ataupun minuman Toko Butik toko elektronik hingga toko serba ada (toserba).

Aplikasi olsera menggunakan sistem teknologi yang canggih sehingga dapat mendata berbagai macam produk sesuai dengan nomor barcode atau serinya. Selain itu aplikasi ini juga memiliki shortcut penjualan yang dapat membantu serta mempermudah proses penambahan atau mengurangi jumlah produk dagangan. Tak hanya itu, aplikasi kasir ini juga mampu melayani pada tahap pembatalan transaksi.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai kasir pintar olsera. Aplikasi ini selain menyediakan fasilitas untuk para pelaku usaha, peluang bagi anda jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan gabung partner olsera. Caranya cukup mudah dengan menjadi Partnership olsera. Cara kerjanya yaitu lakukan aktivitas promosi mengenai ataupun layanan produk dari olsera.

Pertama yang harus anda lakukan yaitu mendaftar sebagai Partnership dari olsera. Kemudian setelah anda mendapatkan ID Anda dapat membagikan link mengenai produk-produk olsera di berbagai macam media sosial yang anda miliki. Jika ada salah satu rekan Anda yang mengklik tautan tersebut dan mendaftar sebagai anggota dari alsera ataupun menggunakan sistem olsera hingga tahap transaksi pembayaran. Ketika proses pasaran hingga pembayaran selesai, anda akan mendapatkan komisi dari olsera. Komisinya pun berbagai macam dari puluhan ribu hingga Rp1.000.000.

Dengan gabung partner olsera Anda juga dapat mempelajari berbagai macam hal, seperti mengenal sistem aplikasi kasir pintar lebih dalam, kemudian mempelajari bagaimana cara promosi sehingga menarik customer untuk bergabung. Lebih lengkapnya silahkan kunjungi website resmi olsera.

By admin