Saat ini sudah ada banyak pilihan metode yang bisa dipilih untuk memiliki mobil impian. Belum mampu beli yang baru? Tidak masalah karena kamu masih bisa membeli mobil bekas berkualitas dengan sistem lelang.

Pernahkah kamu mendengar tentang lelang mobil online sebelumnya? Ya, saat ini kamu tidak perlu ke balai lelang mobil Jakarta untuk mengajukan tawaran atau bid mobil-mobil yang dilelang. Hanya memakai laptop atau smartphone, kamu bisa mengikuti lelang dan mengajukan penawaran.

lelang mobil Jakarta

Apa Itu IBID?

Sistem lelang mobil online memang belum populer seperti jual beli mobil online. Meski belum populer, bukan berarti metode ini tidak layak untuk dicoba.

Astra Grup sudah selangkah lebih maju dengan mendirikan balai lelang online bernama IBID. IBID sendiri ada di bawah naungan PT Serasi Auto Raya atau SERA. Ternyata, balai lelang ini sudah berdiri selama 14 tahun.

Sejak didirikan pertama kali pada 2007, IBID sudah punya 10 kantor cabang di kota-kota besar Indonesia. Bahkan event lelangnya sudah diadakan di lebih dari 30 kota seluruh Indonesia. Jadi, kamu tak perlu meragukan lagi reputasi perusahaan lelang yang satu ini.

Apa Itu Flash Auction?

Salah satu tujuan dari berdirinya IBID adalah memfasilitasi masyarakat yang ingin melelang mobil atau membeli mobil melalui lelang. Pihaknya terus memberikan layanan-layanan baru untuk mewujudkan tujuannya tersebut.

Belakangan ini, layanan Flash Auction benar-benar mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, layanan ini menawarkan layanan pemeriksaan kendaraan yang akan dilelang untuk dijual pada hari yang sama. Hanya butuh waktu satu hari bagi penjual mobil untuk mendapatkan uang hasil penjualan.

Tak hanya sampai di situ, sistem lelang yang digelar secara online melalui live chat dan streaming pun benar-benar memudahkan seluruh peserta lelang. Apalagi saat ini masih masa pandemi sehingga perkumpulan banyak orang pun dibatasi.

Flash Auction benar-benar menjadi salah satu terobosan cerdas dari IBID yang memudahkan para pengguna.

Kenapa Harus Flash Auction Recommended?

Kalau saat ini kamu sedang mencari mobil, jangan ragu untuk menggunakan layanan Flash Auction dari IBID. Dengan layanan ini, kamu bisa merasakan berbagai keuntungan berikut ini.

  • Peserta diberi kebebasan untuk bertanya kepada Astra Car Valuation mengenai kondisi mobil dan berhak untuk mendapatkan penjelasan yang transparan.
  • Lelang dapat diikuti dari mana saja tanpa harus datang langsung ke lokasi.

Sangat menarik, bukan? Aplikasi IBID sendiri saat ini sudah bisa diakses di toko aplikasi AppStore (iOS) dan Playstore (Android). Kamu dapat menemukannya dengan keyword “IBID” atau klik link yang ada di bawah ini:

Setelah didownload dan diinstall, kamu bisa langsung menikmati layanan Flash Auction. Temukan mobil impianmu sekarang juga dan ajukan tawaran terbaikmu.

By admin