long dress hijab

Mengoleksi long dress hijab tentu sudah menjadi kebutuhan bagi kamu para wanita Muslimah yang diwajibkan menutup aurat. Karena long dress cocok dipakai sehari-hari, maka tidak akan cukup jika hanya memiliki satu.

Berbagai macam harga long dress saat ini semakin bersaing sesuai dengan kualitas yang ada. Untuk itu, akan menguntungkan apabila mengetahui harga long dress hijab yang murah dengan kualitas yang bagus. Berikut adalah rekomendasi long dress dengan harga 100 ribuan :

1. Arumi Long Dress Hijab

Rekomendasi long dress hijab yang pertama adalah Arumi, yaitu long dress yang hadir dengan model terbaru dan trendy. Long dress satu ini berbahan dasar Moscrepe premium yang ringan, lembut, dan jatuh ketika dikenakan.

Tampilan yang casual juga membuat long dress ini cocok jika digunakan acara di dalam maupun di luar ruangan. Untuk satu stelnya, Arumi long dress hijab dihargai dengan harga 100 ribu rupiah saja.

2. My Bamus Ghinaya Two Tone Long Dress Hijab

Tampilan yang modis dalam desain two tone, long dress hijab Ghinaya cocok untuk kamu yang ingin terlihat kekinian. Bahan Lacost yang dipakai untuk membuat long dress hijab ini akan membuat kamu merasa adem dan nyaman serta ringan.

Long dress hijab Ghinaya menempatkan resleting di bagian depan sehingga cocokĀ  untuk ibu yang sedang menyusui. Jika ingin mendapatkannya, kamu butuh merogoh saku sebesar 108.500 ribu rupiah saja.

3. Fatimah Long Dress Hijab

Fatimah long dress hijab hadir dengan tampilan casual yang pas jika digunakan dalam acara formal maupun nonformal. Long dress hijab satu ini berbahan satin yang lembut dan flowy dengan dihiasi motif yang cantik sehingga akan membuat tampilan kamu anggun.

Resleting pada bagian depan dan karet pada pergelangan tangan juga akan memudahkan kamu untuk berwudhu. Dengan desain tersebut, cukup pas jika Fatimah long dress hijab dihargai dengan harga 153 ribu rupiah.

4. Eliza Maxy Long Dress Hijab

Jika kamu mencari long dress hijab yang premium namun masih berkisar harga 100 ribuan, Eliza Maxy adalah jawabannya. Cukup dengan harga 170 ribu rupiah, kamu akan disuguhkan dengan bahan Silky yang berkualitas dan nyaman untuk kamu pakai.

Tak hanya itu, long dress hijab satu ini juga memberikan variasi bordir yang terkesan mewah. Untuk ibu menyusui, Eliza Maxy akan cocok dikenakan karena terdapat resleting di bagian depan.

5. Qanza Vala Long Dress Hijab

Qanza Vala merupakan long dress polos yang modis dan pas untuk kamu yang ingin tampil kekinian. Dengan bahan Diamond Crepe yang bertekstur pasir halus yang terasa ringan dan flowy, akan membuat kamu nyaman mengenakannya.

Long dress hijab ini dihargai dengan harga 180 ribu saja per dress nya.

Itulah tadi rekomendasi long dress hijab terbaru yang mempunyai harga 100 ribuan.

By admin