Siapa cilang cek no Smartfren sulit untuk dilakukan? Perusahaan operator yang satu ini bahkan menyediakan berbagai macam pilihan cara untuk Anda yang ingin cek nomor ponsel Anda tersebut. Anda bisa dengan mudah melakukan cek nomor ini dengan menggunakan layanan operator maupun menggunakan  dial up. Tak perlu memakan waktu lama, Anda cukup mengikuti beberapa langkah sederhana ini, maka nomor ponsel yang Anda lupakan tersebut akan segera Anda dapatkan kembali

Cara cek nomor Smartfren melalui dial up

 

Cara yang satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sedang sangat terburu-buru membutuhkan nomor ponsel Anda tersebut. Pasalnya, dengan layanan dial up ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui nomor ponsel Anda. Berikut langkah-langkah mengetahui nomor Smartfren dengan layanan dial up.

 

·        Anda hanya perlu mengetikan *995# di layar ponsel Anda

·       Jika sudah Anda bisa memilih atau menekan tombol yes atau Ok

·    Tunggu selama beberapa saat, maka informasi seputar kartu Smartfren akan muncul, termasuk nomor ponsel Anda tersebut.

Cek nomor dengan layanan operator

Bukan hanya melalui dial up, Smartfren juga menyediakan layanan lain yakni layanan call center yang siap membantu segala kebutuhan Anda termasuk untuk mengetahui nomor ponsel Anda. Pada layanan yang satu ini, Anda dapat memperoleh informasi yang lengkap seputar kartu Smartfren Anda, tak terkecuali mengetahui nomor ponsel yang Anda lupakan itu. Jika Anda ingin menggunakan layanan call center, maka cara mudah untuk mengaksesnya adalah:

·   Ketikan angka 995 di ponselmu kemudian lakukan panggilan. Jika sudah terhubung, nada nantinya akan dilayani oleh staf CS

·   Jika sudah terhubung, maka Anda bisa secara langsung menanyakan nomor ponsel Anda kepada CS tersebut. Catat nomor yang disebutkan supaya Anda tidak lupa.

·     Selain menghubungi di no 995, Anda juga bisa menghubungi layanan ini di nomor 500.

Itulah 2 cara untuk cek nomor Smartfrenyang bisa Anda lakukan dengan sangat mudah, pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk informasi yang lebih lengkap Anda bisa langsung mengunjungi Smartfren.com untuk mengetahui berbagai informasi menarik lainnya seputar kartu Smartfren.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *