Harga Susu Dancow

Susu adalah minuman bergizi yang harus diberikan pada anak sejak usianya masih batita hingga sekolah. Salah satu susu anak adalah Dancow, Harga Susu Dancow terbilang murah dan juga mempunyai banyak varian mulai dari Dancow Full Cream, Dancow Fortigro, Dancow Nutritods, dan sebagainya.

  1. Nestle Dancow 1+ Nutritods Madu

Penuhi nutrisi penting di 100 hari pertama kehidupan. Susu ini memiliki nutrisi yang dibutuhkan anak usia 1 tahun ke atas, terutama untuk mencegah stunting. Vitamin D di dalam susu ini tiga kali lebih banyak, rutin minum susu ini akan mendukung penyerapan kalsium dan protein untuk tumbuh kembang anak yang optimal.

  1. Nestle Dancow Fortigro Instan Cokelat

Tingkatkan konsentrasi anak selama belajar dengan nutrisi yang terkandung dalam susu ini anatara lain: zat besi, vitamin B1, B2, B3, dan kolin. Semua bermanfaat untuk mendukung konsentrasi berpikir anak selama belajar. Selain itu omega-3 dan minyak ikan juga bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan otak.

  1. Nestle Dancow 5+ Nutritods Cokelat

Rasa cokelat asli yang nikmat disajikan dengan air dingin, rasa cokelat yang nikmat ditambah formula zink dan vitamin C-nya bisa menambah kekebalan tubuh anak dan mempercepat penyembuhan luka.

  1. Nestle Danstart Excelnutri 0-6 bulan

Pilihan tepat untuk bayi baru lahir, jika ibu tidak bisa memberikan ASI maka berikan susu formula ini. Dalam kemasan Danstart mengandung AA dan DHA, campuran minyak nabati, probiotik, vitamin, dan mineral.

  1. Nestle Dancow Fortigro Instant Original (Kemasan Sachet)

Takaran pas untuk sekali seduh.

  1. Nestle Dancow 3+ Nutritods

Lindungi saluran pencernaan, susu ini mengandung Lactobacillus Rhamnosus atau bakteri baik yang berguna untuk kesehatan saluran pencernaan.

  1. Nestle Danstart Excelnutri 6-12 bulan

Berikan susu ini sebagai nutrisi tambahan pendamping ASI, nutrisi tersebut diantaranya adalah vitamin, mineral, DHA, dan Zink.

  1. Nestle Dancow Fortigro UHT

Bekal sehat untuk anak sekolah, ukurannya sangat pas untuk bekal anak dan habis dalam sekali minum.

  1. Nestle Dancow 1+ Nutritods Vanila

Tak perlu khawatir anak akan kegemukan, karena susu ini mengandung 0 gram sukrosa walaupun rasa vanilanya manis.

  1. Nestle Dancow Fortigro Full Cream

Satu susu untuk semua anggota keluarga.

Sekian ulasan dari 10 macam susu Dancow untuk anak-anak anda.

By admin