top up FF

Game battle royale yang jumlah peminat dan penggunanya berlimpah saat ini adalah Game FF. Gameplaynya sangat seru dan banyak fitur menarik di dalamnya. Ditambah lagi dengan cara top up FF yang mudah yang memberi banyak keuntungan bagi pemain.

Tak hanya cara memainkannya saja, tapi Anda juga harus tahu apa saja istilah penting yang ada di Game FF. Istilah ini biasanya hanya dipahami oleh sesama pemain, karena digunakan sebagai bentuk komunikasi antara pemain yang satu dengan yang lainnya.

Istilah Penting dalam Game FF yang Wajib Diketahui

Jangan mengaku pemain andal di Game FF jika belum tahu istilah-istilah penting di dalamnya. Biasanya istilah ini digunakan untuk merencanakan sebuah serangan pada musuh atau sebagai strategi ketika mulai bertempur.

Berikut ini beberapa istilah yang digunakan dalam Game FF:

1. Shooting

Istilah ini sering digunakan oleh para pemain FF ketika mereka sedang berhadapan dengan sejumlah musuh. Pemain harus membunuh musuh sebanyak mungkin jika ingin memenangkan permainan.

Pada saat mulai menembak maka pemain juga harus mampu membidik musuh dengan tepat, tapi tetap berada di posisi aman. Tujuannya yaitu supaya mereka bisa membunuh secara langsung tetapi posisinya tak diketahui oleh musuhnya.

2. Knock Down

Setelah menggunakan istilah shooting pemain biasanya akan menggunakan istilah knock down. Arti dari knock down tersebut adalah pemain yang berhasil menjatuhkan/melumpuhkan lawan.

Pada saat musuh berhasil dikalahkan maka tim akan mulai melemah. Inilah kesempatan terbesar Anda untuk mengalahkan tim tersebut.

3. Healing

Maksud dari istilah healing adalah pemain meminta cover dari rekannya agar ia bisa memulihkan dirinya. Agar bisa memulihkan diri maka pemain harus menggunakan item tertentu.

Agar bisa menggunakan item tersebut maka pemain harus mencari tempat aman yang sudah dilindungi oleh rekan dari tim yang sama. Jika tidak memiliki item wajib maka lakukan top up membership FF agar proses healing bisa dilakukan dengan cepat.

4. Pushing

Pushing merupakan istilah yang digunakan untuk berstrategi dalam pertempuran jarak dekat. Maksudnya, pemain harus melawan musuh dari jarak dekat untuk mengambil posisi masing-masing.

Arti lain dari pushing adalah strategi dalam menekan pertahanan musuh dengan menembak secara terus menerus tanpa berhenti. Istilah FF ini akan diucapkan apabila jumlah pemain lawan tidak sebanyak tim atau pada saat permainan sudah masuk ke babak akhir.

5. Lower Ground

Istilah Lower Ground akan diucapkan pada saat pemain ada di dataran rendah misalnya lembah/kawah. Tujuan si pemain ada di daratan adalah untuk menghindari serangan dari lawan yang mengintai posisi di atas hingga tak ada serangan secara mendadak.

Istilah penting dalam Game FF ini sudah biasa digunakan oleh para pemain karena memang menjadi bahasa yang digunakan sehari-hari, ketika mereka sedang bermain game. Ketahui istilah-istilah ini agar Anda bisa menentukan strategi permainan.

By admin