Cara Menghilangkan Ketombe

Rambut tentuna menjadi hal yang perlu Anda perhatikan supaya tampil lebih percaya diri baik saat sendiri atau pun di depan umum. Terkebih lagi rambut menjadi mahkota bagi perempuan yang harus dijaga kesehatannya supaya tampil tetap cantik dan bagus. Anda bisa menyimak Cara Menghilangkan Ketombe terlebih dulu untuk mempunya rambut berkilau dan sehat seharian.

Di mana masalah rambut menjadi problem banyak perempuan dan laki-laki yang membuat tampilan kurang percaya diri sehingga perlu menghilangkannya. Banyak masalah yang terjadi pada rambut yang membuat tampilan tidak PD, seperti ketombe, rambut rontok, dan lainnya. Nah, Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan beberapa cara ini, khususna untuk Anda yang bermaslah dengan ketombe.

Dengan melakukan beberapa cara ini tentunya Anda bisa mendapatkan rambut yang menjadi impian selama ini, yaitu bebas dari ketombe. Langsung saja Anda bisa menyimak 2 cara menghilangkannya di bawah ini!

Berikut Ini 2 Cara Menghilangkan Ketombe yang Bisa Coba Lakukan

1. Cara Menghilangkan Ketombe dengan Mengubah Gaya Hidup dan Mengonsumsi Protein dan Omega 3

Cara pertama yang bisa Anda coba untuk menghilangkan ketombe ialah dengan mengubah gaya hidup dan memperbanyak makan protein dan omega 3. Karena percuma saja Anda memakai sampu yang bagus, akan tetapi tidak menjaga pola hidup yang mengakibatkan kotembe ini. Anda haru mengubah gaya hidup yang lebih sehat lagi, seperti minum air yang cukup, makan makanan yang sehat dan bernutrisi, olahraga teratur, dan tidak stress.

Dengan spesifik, makan makanan yang sehat ini bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi yang banyak  mengandung protein dan omega 3. Anda bisa mengonsum tahu, tempe, yelur, dan omega 3 di ikan kembung, ikan teri, kacang kedelai, dan lainnya.

2. Obati Secara Alami

Selanjutnya yang bisa Anda coba lakukan menghilangkan ketombe membandel adalah dengan mengobatinya secara almai. Di mana obat alami bisa menjadi sangat efektif menghilangkan ketombe, seperti cuka sari apel bisa mengurangi jumlah mikroba di kulit kepala. Anda bisa mencoba dengan menggunakan CLEAR Superfresh Apple dengan kesegaran buah apel untuk mencegah kulit kepala berminyak dan berketombe.

Nah, itulah 2 cara menghilangkan ketombe membandel yang bisa Anda coba lakukan sehingga punya rambut yang indah dan bagus.

By admin