Smartfren dulu dikenal sebagai penyedia layanan provider telekomunikasi berbasis CDMA di tanah air. Namun, kini Smartfren juga menyediakan layanan jaringan internet 4G berkecepatan tinggi yang dapat diakses dari berbagai lokasi di tanah air. Harga paket internet Smartfren juga termasuk sangat murah dan kompetitif jika dibandingkan dengan kompetitor serupa. Untuk paket internet juga bervariasi dengan ukuran kecil hingga besar.

Daftar Harga Paket Internet Terbaru Smartfren 30 Hari

Smartfren tidak hanya menyediakan paket internet yang berlaku harian namun juga bulanan. Ukuran kuota yang dijual juga dari mulai di bawah 10 GB hingga di atas 30 GB. Berikut adalah paket internet dengan kuota besar berlaku 30 hari yang bisa Anda beli:

1. Paket Internet Kuota 30 GB

Paket internet kuota 30 GB dapat dibeli dengan harga Rp 60.000 yang berlaku selama 30 hari. Kuota internet ini dibagi menjadi kuota utama 10 GB dan kuota malam sebesar 20 GB yang berlaku dari mulai pukul 1 malam hingga 5 pagi. Anda akan memperoleh bonus langganan HOOQ selama 30 hari dan juga telepon ke sesama pengguna Smartfren gratis.

2. Paket Internet Kuota 60 GB

Paket internet kuota 60 GB dapat dibeli dengan harga Rp 100.000 yang berlaku selama 30 hari. Kuota internet ini dibagi menjadi kuota utama 20 GB dan kuota malam sebesar 40 GB. Anda akan memperoleh bonus langganan HOOQ dan SmarMusic selama 30 hari dan juga telepon ke sesama pengguna Smartfren gratis.

3. Paket Internet Kuota 90 GB

Paket internet kuota 60 GB dapat dibeli dengan harga Rp 150.000 yang berlaku selama 30 hari. Kuota internet ini dibagi menjadi kuota utama 30 GB dan kuota malam sebesar 60 GB berlaku dari pukul 1 malam hingga 5 pagi. Anda akan memperoleh bonus langganan HOOQ dan SmarMusic selama 30 hari dan juga telepon ke sesama pengguna Smartfren gratis.

Smartfren tidak hanya menawarkan layanan jaringan internet kencang namun juga berbagai perangkat yang mendukung telekomunikasi Anda. Anda bisa membeli modem WiFi Smartfren berkualitas dari website https://www.smartfren.com/id/shop/devices/modem.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *